Sabtu, 04 September 2010

Resto DAPUR SOLO, Jakarta

Ingin mencoba masakan khas Solo, atau sedang kangen dengan masakan Solo, tapi Anda berada di Jakarta? Jangan khawatir! Karena Resto Dapur Solo Nyonya Swan bisa mengobati rasa kangen dan penasaran kita akan masakan Jawa terutama Solo yang khas itu ;)


Resto Dapur Solo menyajikan berbagai jenis masakan Jawa mulai dari Selat Solo, Nasi Urap Solo, Nasi Langgi Spesial, Nasi Liwet Solo, Nasi Gudeg Jogja, Lontong Solo, dan masih banyak lagi. Juga menyediakan aneka cemilan seperti Serabi Solo, Bubur Jawa, Comro, dan lain-lain. Minumannya? Tenang, ada teh Poci-nya yang enak banget, Es Beras Kencur-nya yang segar, Wedang Ronde yang hangat, dan masih banyak lagi.

Aneka Serabi Solo, Selat Solo, Nasi Langgi Spesial, dan masih banyak lagi..

Soal harga jangan khawatir, terjangkau kok. Nasi Langgi Spesial misalnya, hanya Rp. 22.000 saja. Serabi Solo hanya Rp.12.000 / 5 buah, minuman khasnya mulai dari Rp. 10.000 saja. Kita juga disuguhi suasana yang nyaman, pelayanan yang ramah, yang membuat kita ingin datang lagi dan lagi :)

Resto Dapur Solo Nyonya Swan ada di Jl. Danau Sunter Utara R 35-37 Jakarta Utara, dan di Jl. Sungai Sambas VI B3 No.189 Jakarta Selatan.

Yuk, obati kangen kita akan masakan Jawa di Resto Dapur Solo ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar